Masih Masuk Radar Real Madrid, Neymar Kemungkinan Gagal ke Barcelona Musim Depan

Posted on

Mega transfer Neymar ke Barcelona pernah disangka akan jadi hidangan penting di bursa transfer musim panas akan datang. Tetapi, epidemi virus corona mengganti keadaan seutuhnya, transfer ini kemungkinan tidak terjadi.

Pandangan ini dikatakan langsung oleh bekas agen Neymar, Wagner Ribeiro. Menurut dia, susah menginginkan Barcelona serta PSG dapat capai persetujuan ditengah-tengah keadaan susah karena epidemi virus corona.

Barca sebetulnya tidak berupaya tutupi usaha memulangkan Neymar, telah jadi rahasia umum. Mereka coba tawarkan beberapa pemain untuk turunkan harga jual PSG yang begitu tinggi, tetapi kelihatannya PSG tidak tertarik.

Sekarang, epidemi virus corona tersisa permasalahan finansial yang lumayan besar. Kelihatannya Barca harus memupus keinginan memperoleh Neymar.

Baca sedetailnya berikut ini ya.

Mengganti Muka Sepak Bola

Seputar 3 tahun lalu, PSG mengguncangkan dunia sepak bola dengan pecahkan rekor transfer untuk memperoleh Neymar. Juara Ligue 1 itu keluarkan 222 juta euro untuk memperoleh superstar Brasil itu.

Transfer ini dipandang mengakibatkan kerusakan sepak bola. Karena sesudahnya harga-harga pemain membumbung tinggi, serta untuk beberapa pemain kelas menengah yang belum juga menunjukkan diri.

Walau demikian, Ribeiro percaya kondisinya akan beralih pada bursa transfer akan datang. Ia percaya Neymar tidak pulang ke Barca, juga yakini bursa transfer akan beralih mencolok.

“Saya anggap Neymar akan bertahan di PSG karena keadaan bursa transfer tidak sama. Arus ekonomi di dunia sepak bola akan beralih, ” papar Ribeiro pada Fox Sports.

Masih Masuk Radar Madrid

Kecuali permasalahan finansial, Ribeiro percaya memperoleh Neymar bukan masalah gampang buat Barcelona. Masih ada banyak club kompetitor yang dapat mengganggu langkah Barca, diantaranya Real Madrid.

“Saya pernah berkunjung ke Madrid seringkali karena sasaran Florentino Perez ialah mengambil Neymar, ” lanjut Ribeiro.

“Tahun kemarin, bulan Mei, saya bersama-sama Perez di kantornya. Ia mengatakan jika ia masih punya mimpi datangkan Neymar, ” ujarnya.

Pasti Barca akan makin kesusahan bila Madrid betul-betul memeriahkan perburuan Neymar. Automatis harga pemain akan semakin tinggi bila ada banyak club yang mengincarnya.

Sumber: Fox Sports

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *